Memahami Teks dan Konteks tentang Komunikasi Bisnis dan Hubungannya dengan Syariah

  • Irawan Fakhrudin Mahalizikri STIE Syariah Bengkalis
Keywords: Komunikasi Bisnis

Abstract

Tujuan penulisan artikel ini adalah untuk mengkonstruksi prinsip-prinsip komunikasi bisnis dan beberapa prinsip yang menjadi landasan dalam melakukan komunikasi bisnis. Analisis yang digunakan dalam penulisan artikel ini adalah dengan menggunakan pendekatan deduktif. Penjelasan dari prinsip-prinsip komunikasi tersebut. Antara lain komunikasi interpersonal, organisasi dan lintas budaya  serta yang  lainnya.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-12-31
How to Cite
Mahalizikri, I. F. (2018). Memahami Teks dan Konteks tentang Komunikasi Bisnis dan Hubungannya dengan Syariah. IQTISHADUNA: Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, 7(2), 204-222. Retrieved from https://ejournal.stiesyariahbengkalis.ac.id/index.php/iqtishaduna/article/view/141

Abstract Views: 367 | PDF Downloads: 428